Tempat Wisata Terpopuler di Yogyakarta dan Sekitarnya

Tempat wisata Yogyakarta sangat terkenal di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan terdapat candi di Yogyakarta yang dapat menarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Ada beberapa tempat wisata di dalam dan sekitar Jogja yang cocok untuk liburan, antara lain:

Daftar tempat wisata di yogyakarta
Inilah tempat-tempat wisata Yogyakarta yang harus diperhatikan saat memilih destinasi wisata. Di bawah ini adalah gambaran tempat wisata Yogyakarta:

1. Candi Prambanan
Nama candi yang menjadi objek wisata utama ini sangat populer di kalangan masyarakat. Candi Prambanan adalah nama sebuah candi di Yogyakarta yang dikenal sangat besar. Candi Prambanan merupakan salah satu candi Hindu terbesar di Indonesia dengan ukuran yang sangat besar. Lukisan-lukisan di dinding candi Prambanan banyak ditafsirkan menceritakan kisah Ramayana dan Krishnayana pada zaman dahulu. Bagi yang ingin melihat lokasi Candi Prambanan, Anda bisa mengunjunginya dengan berkendara sejauh 17 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Transportasi umum juga tersedia di lokasi ini, jadi Anda bisa menuju ke Candi Prambanan.

2. Candi Parangtritis
Jika Anda berkunjung ke kota Yogyakarta, Anda akan menemukan candi ini. Tempat ini layak disebut sebagai tempat wisata di Yogyakarta karena banyak pengunjung yang terus mengunjungi tempat ini. Jarak candi Parangtritis adalah 25 km dari pusat kota Yogyakarta, sehingga sangat mudah diakses ketika Anda sedang berlibur di Yogyakarta. Paralayang juga tersedia bagi pengunjung dari lokasi ini.

3. Jalan Maliabor
Setiap hari, jalanan Malibara tidak sepi pengunjung. Menjual makanan khas yogyakarta dan khas yogyakarta. Jadi sobat semua yang berlibur di Yogyakarta jangan lupa mampir ke Jogja Tourism Center sekarang juga karena hanya di sanalah tempat yang menjual oleh-oleh unik.

Ini adalah tempat wisata paling populer di Yogyakarta dan sekitarnya yang kami tawarkan kepada Anda .
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url