Berburu Fashion di Pasar Baru Bandung

Mencari fashion di pasar baru Bandung

Pasar Baru Bandung adalah salah satu wanita pertama yang terlibat dalam wisata belanja bagi wisatawan yang datang dari luar kota Bandung. Wisatawan asing, terutama dari Asia Tenggara, juga sering datang ke Pasar Baru Bandung untuk berbelanja fashion. Lokasinya yang strategis di pusat kota populer di kalangan wisatawan. Apalagi dengan harga yang murah, asalkan bisa menawar pasti akan mendapatkan barang dengan harga yang bersaing. Produk yang dijual di Pasar Baru Bandung terutama fashion item mulai dari pakaian santai, pakaian anak-anak, pakaian muslim, mukena, selendang, sepatu, sandal, tie dye dan lainnya.

Wisata belanja di Pasar Baru Bandung

Pasar Baru memiliki 8 lantai tetapi jika Anda membawa mobil dan Anda terlambat biasanya dapat parkir di lantai 8 yang paling tinggi karena sudah ramai. Di lantai 8 atau lantai paling atas, kita bisa melihat kota Bandung dari segala sisi, lucu sekali. Ada juga masjid di lantai ini, jadi sholatnya cukup mudah. Walaupun ada food court dan permainan untuk anak-anak di lantai 7, tapi kalau capek jalan-jalan cari makan bisa makan disini, atau kalau bawa anak-anak bisa main di game center. Lantai bawah dipenuhi berbagai fashion item yang sebagian besar berasal dari Bandung. Tentu saja, Bandung adalah ibukota fashion dan t-shirt Indonesia , jadi Anda bisa menemukan semua fashion item di sini.

Wisata belanja di Pasar Baru Bandung

Baca juga daftar lengkap tempat wisata di bandung


Selain fashion item, di luar lantai 1, kamu juga bisa mencari oleh-oleh khas Bandung seperti keripik, peyum, lankhead, basreng, jual pisang, ketupat cililin dan masih banyak oleh-oleh khas Bandung lainnya. Ikan paus dijamin akan memuaskan rasa lapar mata dan perut. Nikmati pengalaman belanja terbesar, paling seru dan ramai di Bandung. Saking banyaknya dan padatnya pengunjung, orang sering bingung mau beli apa. Sebaiknya perhatikan kebutuhan yang ingin dibeli sebelum berbelanja, jika tidak dompet akan habis karena barang yang disediakan. Memancing selalu ada di pikirannya. Untuk menuju Pasar Baru sangatlah mudah karena Pasar Baru terletak di Jalan Ota Iskandar Dinato, jalan utama kota.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url